Senin, 16 April 2012

I know-IRMA

I'd like to tell you just a word
I am so sorry to disturb
you make me thinking I'm a fool
I heard you tell you don't care
 I heard you thinking loud and clear
It's doesn't make me proud of you
I know you time it's precious
But give me just a second
I need to strength feels out with you
You put my hope and dreams away and there is not a single day
I don't fear the words because of you
And I know ow oh oh oh ohoh That is not a dreaaam
But I saw your skin and I know oh oh oh oh You
I saw oh oh oh...
I wonder if there's a justice
When I look right into your eyes
Those feelings never lie
 My only weapon is the song and you won't have to sing alone
This is the story my life
(Aku ingin memberitahumu hanya sebuah kata
Aku sangat menyesal karena mengganggu
Kamu membuatku berpikir bahwa aku bodoh
Aku mendengarmu mengatakan kamu tidak peduli
Aku mendengarmu berpikir keras dan jelas
Ini tidak membuatku bangga padamu
Aku tahu waktumu itu berharga
Tapi beri aku sesaat
Aku perlu kekuatan merasakan denganmu
Kamu mengambil harapanku dan impian-impian pergi dan tidak ada satu hari
Aku tidak takut kata-kata karena kamu
Dan saya tahu ow oh oh oh ohoh Itu bukan sebuah mimpi
Tapi aku melihat kulit Anda dan saya tahu oh oh oh oh Anda
Saya melihat oh oh oh ...
Aku ingin tahu apakah ada keadilan
Ketika aku melihat tepat ke matamu
Perasaan tidak pernah berbohong
Satunya senjataku adalah lagu dan kamu tidak akan harus menyanyi sendirian
Ini adalah kisah hidup saya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar